Sabtu, 26 Mei 2012

CONTOH MATERI DIALOG

PERSAHABATAN

Puji
: “ Sedang bernanyi”
Indah
: “ Puji kamu lagi ngapain”
Puji
: “Nich lagi latihan nyanyi”
Alfi
: “(Datang mendekati Puji dan Indah)”. Nyanyi xok kaya gitu. Nich nyanyi tuch kaya’ ginu” kalaian mau lagu yang apa?terserah aku ja ya!
Hida
: “ih nyanyi apaan tuch? Gax jelas, kalau gax bisa tuch ya udah, jangan sox-soxan dech.”
Puji
: “Eh Hida dating-dateng langsung nyolot aja.”
Indah
: “Eh udah-udah kalaian kok jadi berantem sich?.
Hida
: “Siapa yang berantem, tuch kecebong anyut duluan kan yang mulai.”
Puji
: “Kamu yang mulai duluan, udah gitu ngatain gue kecebong anyut lagi. Loe tuch yang kayak kecebong anyut.” 
Alfi
: “Kita pergi yuk Ndah!”
Indah
: “Ayok!”
Puji
: “Eh kalian mau kemana”.
Hida
: “Gara-gara loe sich, kecebong anyut ….merek jadi marah kan!.
Alfi
: “kalian tuch bisa gax sich berhenti berantemnya? Persahabatan ini tuch lebih penting dari pada pertengkaran kalian, inget gax persahabatn kita hamper putus hanya gara-gara pertengkaran. Jadi aku mohon jangan ulangi hal itu lagi!”
Hida
: “Ya, Fi, aku minta maaf ya, aku juga gax ingin persahabatan ini bubar kok”.
Puji
: “Aku juga minta maaf ya, lagi pula aku juga salah kok”
Indah
: “Nach gitu donk, jangan berantem terus, kan jadi enak ngeliatnya”
Alfi
: “Persahabatan itu sangat indah walaupun semua itu harus butuh pengorbanan yang begitu besar, namun persahabatan juga tak bisa digantikan oleh apapun.
(Bareng-bareng)
: SAHABAT UNTUK SELAMANYA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR DISINI

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ads 468x60px

Featured Posts