Rabu, 02 Mei 2012

KUMPULAN LAGU POP

LELAKIMU


ELKASIH

Kau adalah permataku
Yang selalu ersinar dihatiku
Walau kiniku tlah bersamanya
Namun ku tak bisa
Tinggalkan dirimu
(*)
Tak kan relakanmu
Pergi jauh dari diriku
Meski ku tak sendiri
Tetap engkau bidadariku
(chorus)
Akulah lelakimu
Yang selalu ada di hatimu
Ku akan slalu mencintaimu

Kau adalah permataku
Yang selalu ersinar dihatiku
Walau kiniku tlah bersamanya
Namun ku tak bisa
Tinggalkan dirimu



KAU 3KAN CINTAKU

ELKASIH

Mengapa ku selalu
Tak pernah benar di mata indahmu
Mengapa ucapanku
Selalu salah ditutur lembutmu

(chorus)
Aku tertipu kediamanmu
Yang ku anggap semuanya baik-baik saja
Ku tak menyangka dibelakangku
Kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu
Hanya kepadamu

Apa yang membuatmu
Tak pernah mengungkap is hatimu
Andaikan engkau tau
Betapa hatiku mencintaimu
(chorus)
Aku tertipu kediamanmu
Yang ku anggap semuanya baik-baik saja
Ku tak menyangka dibelakangku
Kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu
 Satu untukmu


MUDAH SAJA

Sheila On 7

Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku beroda semoga saja
Ini terbaik untuknya
Dia bilang
Kau harus bias seperti aku
Yang sudah biarlah sudah
(chorus)
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintamu
Selang waktu berjalan kau kembali datanh

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

(chorus)
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku

YANG TERLEWATKAN
Sheila on 7

Kemana kau slama ini
Bidadari yang kunanti
Mengapa baru sekarang
Kita dipertemukan
Sesal takkan ada arti
Karna semua tlah teradi
Kini kau tlah menjalani dudu dudu duu
Sisa hidup dengannya
(chorus)
Mungkin salahku melewatkanku
Tak mencarimu sepenuh ahti
Maafkan aku
Kesalhanku melewatkanku
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku
Kia berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari dulu dudu dudu duu…
Dimana kau berada
Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu, mendengarmu
Kaulah yang terhebat

RADIO

Sheila On 7

Lama aku berpisah
Dari dirinya sekian lama
(*)
Lama sudah berlalu
Tapi jejaknya tertanam slamanya
Dan selalu ada
Didalam do;’a
Terselip nama didalam do’a
Reff ;
Lewat radio
Aku sampaikan
Kerinduan yang lama
Terpendam
Terus mencari
Biar musim berganti
Radio cerahkan hidupnya
Jika hinga nanti ku tak bias
Menemukan hatinya
Menemukan hatinya
Menemunkan hatinya lagi
Back to (*)
Dia segalanya bagiku
Dia segalanya bagiku
Apa yang terjadi jika
Ku gagal menemukannya
TERBANG

Bumi Band

Mungkinkah ku bertanya
Pada bintang malam
Mengapa dirimu
Kau slalu disana

Sadarkah ku bermimpi
Berkhayal yang tak pasti ada
Di dalam kehidupan aku
Wo…uo…uo

Haruskah kumencoba
Mencari cinta
Yang tak bisa
Kubawa kedalam anganku
Sadarkah ku bermimpi
Berkhayal yang tak pasti ada
Di dalam kehidupan aku
Reff :
Ingin terbang melayang
Ku terbang melayang
Membawa dirimu
Kedalam surge
Kuterbang melayang
Ku terbang melayang
Membawa cintaku
Ke dalam surga

LAGU SEDIH

Mulan J

Begitu indahnya untuk dikrnang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadir dalam hidupku

(chorus)
Kamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tingggalkan aku sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu

Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam kedalam jantungku





JATUH CINTA LAGI

Mulan J

Eoo eoo eoo eoo eoo eoo
Eoo eoo eoo eoo eoo eoo
Pertama kali ku berjumpa dia
Kedua kali ku berjumpa lagi
Koq aneh tapi nyatanya aku meras lain
Ku pikir aku sudah tidak bisa
Merasakan cinta yang pernah kurasakan
Ku pikir aku sudah tidak bisa
Merasakan getaran cinta
Ooh ternyata aku salah
Ohh ternyata aku keliru
Ooh ternyata aku wa…iyaa…iyaa
(chorus)
Aku jatuh cinta lagi
Harusnya ku tak boleh begitu
Kusudah ada yang punya
Ku tak boleh jatuh cinta lagi

Ketiga kali jalan sama dia
Dag dig dug jantungku rasanya mau copot
Terakhir kali aku jatuh cinta
Koq rasa tak seperti cinta yang satu ini

WONDER WOMEN

Mulan J

Kamu tipu aku algi
Tak tahu kapan akan berakhir
Sgala penyiksaan ini
Kamu tampar aku lagi
Dengan penyakit lamamu
Semakin lama akupun bias
Menjadi benar-benar gila
Reff :
Aku bukan wonder womenmu
Yang bisa terus menahan
Rasa sakit karna mencintaimu
Hatiku ini bukanlah hati
Yang tercipta dari besi dan baja
Hatiku ini bisa remuk dan hancur

Kamu paksa
Menerima cintamu lagi
Dengan segala tingkah lakumu
Yang membuatku bingung
Kamu tahan aku
Dengan logikamu lagi
Kau pikir aku akan mencair
Dengan rayuanmu

MASIH MENCINTAIMU

Gruvi

Salahku putuskan cintamu
Ku sesali itu
Pergi meniggalkan dirimu
Kini ku merindukanmu

(chorus)
Sayangku maafkanlah diriku
Kutahu ku salah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
Ku masih mencintaimu

Aku memang tak sempurna
Ku sadari itu
Ampuni semua kebodohanku
Ku tak bisa hidup tanpamu

(chorus)
Sayangku maafkanlah diriku
Kutahu ku salah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
Ku masih mencintaimu



BUKAN SUPERSTAR

Project Pop
Andai aku pasha ungu
Semua wanita kan memburuku
Bila aku Ariel Peterpen
Kau yakin ngefans karna gua keren
Sexy badannya mulan jameelah
Cantiknya seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
Dekat denganku dialah aku
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
Ku ingin engkau mencintaiku apa adanya
(chorus)
Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kpal
Ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Andai aku Letto
Wes pasti aku wong jowo
Kata orang ku mirip Glen fredly
Suara merdu wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi
Bagimuuu…..
(jadi semua itu hanya mimpi…
Ya iya lah masa ya iya dong,
Duren aja dibelah, bukan dibedong)
Kamu bukan super kamu buykan setar
Kalo digabungin kamu buykan superstar
Ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

TANPA KEKASIH
Agnes Monica

Langit begitu gelap hujan tak juga reda
Kuharus menyaksikan
Cintaku terenggut tak terselamatkan

Ingin ku ulang hari
Ingin kuperbaiki
Kau sangat kubutuhkan
Beraninya kau pergi dan tak kembali
Reff :
Dimana letak surga itu
Biar kugantikan tempat mu denganku
Adakah tanda surga itu
Biar kutemukan untuk berssamamu

Lubiarkan senyumku
Menyaring diudara
Biar semua tahu
Kematian tak
Mengakhiri cinta
Apalah artinya hidup
Tanpa kekasihku
Percuma ku ada Disini
Apalah artinya hidup
Tanpa kekasihku
Percuma ku ada disini
Apalah artinya hidup
Tanpa kekasihku
TUHAN TOLONG
Derby

Kurasa getaran cinta
Disetiap tatapan matanya
Andai ku coba tuk berpaling
Akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini
(chorus)
Oh tuhan tolonglah aku
Janganlah kau biarkan diriku
Jatuh cinta kepadanya
Sebab andai itu terjadi

Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku
Walaupun teras indah
Andaikan ku dapat juga dirinya
Namun ku harus tetap bertahan
Menjaga cinta yang telah lebih dulu ku jalani

(chorus)
Oh tuhan tolonglah aku
Janganlah kau biarkan diriku
Jatuh cinta kepadanya
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku

MASIH ADA AKU

5 Blizt

Harusnya diriku kini tak seperti ini
Jadikan dirimu penguasa seluruh hatiku
Meski dirimu dan dirinya telah berdua
namun ku tak bisa lupakan kenangan kita
Bahagiaku ada disampingmu

Reff :
Jika masih ada rasa dihatimu
Dan tak ada tempat untuk mengadu
Ingatlah disini masih ada aku
Yang setia berdiri hapus pergimu
Meski dirimu dan dirinya telah berdua

Namun ku tak bias lupakan kenangan kita
Bahagiaku ada disampingmu
Dan slalu kuberi yang terbaik bagimu




DAN BILA

Second Civil

Setiap malam saat kau tak ada
Hanya sepi yang ku rasa
Kuberharap dirimu ada
Menemani aku yang hampa
Reff :
Dan bila…ku jauh darimi
Maka izinkanlah diriku
Memeluk erat bayangmu
Dan bila ha,…
Semuanya akan kembali
Seperti dahulu lagi
Layak bulan setya temani bintang
Hadirnya atas nama cinta
Reff :
Dan bila..ku jauh darimu
Maka izinkanlah diriku
Memeluk erat bayangmu
Dan bila…ku kan dating kembali
Sambutlah ku dengan senyummu cinta
Dan bila ho uo ho …..

NUANSA BENING

Vidi Aldiano

Oh..tiada hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja
Waktu perkenalan lewatlah sudah
Adayang menarik pancaran diri
Terus mengganggu
Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikan
Reff :
Kini teras sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan ku kembangkan
Kasih yang kau tanam
Didalam hatiku
Oh, tiada kejutan pesona diri
Pertama kujabat jemari tanganmu
Biasa saja . …..
Masa pertalian terjalin sudah
Ada yang menarik baying-bayangmu
Tak mau pergi
Dirimu nuansa-nuansa ilham
Hamparan laut tiada bertepi
(back to reff)
Menatap nuansa-nuansa bening
Tulusnya doa bercinta

RESAH TANPAMU

Titi Kamal Feat Anji DRIVE

Sayang aku tahu
Kita banyak bicara
Kau jauh disana
Ku menyimpan rasa

Sayang aku tahu
Kita tak banyak bertemu
Namun hanya kamu
Yang ada dihati
Jangan sampai kau lukai hatiku
Aku resah lalui waktu tanpamu
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka
Ragu……
Sayang aku mau
Kita kan slalu menyatu
Walau kadang rindu
Menyiksa batinku
Sayang aku mau
Jangan pernah kau meragu
Walau aku jauh
Hatiku untukmu
TELEPON AKU

Sandy

Wow kamu sangat cantik banyak mata melirik
Tapi Cuma bias berbisik
Aku ingin kau tahu aku suka padamu
Coba titip pesan untukmi
Telepon aku 727 6 kali

Reff :
Call because aku ga tahan lagi
Call because aku ga punya nyali
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat

Kamu sudah mngerti pesan itu dariku
Dan kau beri aku senyuman
Beri aku isyarat aku sangat berharap
Untuk bicara lebih jauh
Telephone aku 727 6 kali




AKU BERTAHAN

Rio Febrian

Sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
Sedih saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku
Jalan berliku takkan membuatku
Menyerah akan cinta kita
Tatap mataku dan kau akan tahu
Semuanya yang kurasakan
(Chorus)
Aku bertahan
Karena ku yakin cintaku kepadamu
Sesering kau coba tuk mematikan aku
Takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku

Aku bertahan
Ku akan tetap pada pendirianku
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
Yang aku tahu kau hanya untukku
Tatap mataku dan kau akan trahu
Semuanya yang kurasakan






KAMU LAGI

The Sister

Apa sih maumu
Kerjaanmu mngganggu
Ditelpon sms
Kerjaanmu merayu
Haiyaiyaiya 2x
Kamu kamu kamu lagi
Rindurindu rindu lagi
Ahbosan aku
Hay ya iya iya

Cinta cinta cinta lagi
Rayu rayu rayu lagi
Ah bete aku
Hay ya iya iya
(chorus)
Aku tak seperti yang kau fikirkan
Yang bisa kau samakan dengan yang lainnya
Aku tak seperti yang kau fikirkan
Yang bisa kau bujuk dengan rayu-rayumu




PERCAYAKAN

Lyla

Percayakah kau akan pujangga
Menggoreskan tinta akan kata-kata indah
Terbangkanmu ke awan

Percayakah kau akan penyair
Memujamu dengan seribu kata-kata anggun
Menyejukkan harimu
Bila kau tak inginku puisi oh tak apa
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa

(chorus)
Tapi percayakan hatimu padaku
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya
Percayakan aku untuk jadi bingaki hatimu



TAK KAN ADA

Lyla

(*)
takkan jera
Aku memintamu
Tuk tetap isini
Meski kini
Kaupun telah pergi
Dan meminta aku
Tuk melupakanmu
Tapi ku tak mampu
(chorus)
Aku mohon kepadamu
Kembalilah kepadaku
Karna takkan pernah ada
Yang mampu menggantikanmu
Back to (*)
(karena) dia bukan
Orang yang ku pilih
Tuk melupakanmu
Tak seindah bersamamu
Taksehangat pelukanmu
Yang tak akan pernah bisa
Untuk menggantikan dirimu
Back to (*)


TAKKAN RELA

FIVE MINUTES

Aku takkan rela
Dirinya menggantikan aku
Karna ku sungguh cinta
Dirimu….oh….
Aku takkan mungkin
Bisa tuk melepas dirimu
Karna kau slalu dalam
Hatiku…….
Ohh….ohh…..ohh…..
Aku takkan rela
Dirinya bersanding denganmu
Karna kau masih miliki aku ohh….
Aku tak menduga
Dirimu tergoda olehnya
Membuat hancur jantung hatiku
Reff :
Hooo…..haruskah aku
Musnahkan…cintaku
Pada dirimu….
Haruskan aku…
Hooo……haruskah aku
Musnahkann


MASIH ADA

Ello

Hari-hari kulewati
Hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmati
Indahnya hari tanpa tambatan hati
Reff :
Aku ingin menjadi
Setitik awan kecil di langit
Bersamamentari
Walapun ku sendiri
Tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati
Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita
Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat di jiwa
Yang tlah lama ku pendam

Hari-hari kulewati
Hanya sendiri tanpa kekasih
Walapun ku sendiri
Tapi ku masih bisa bahagia




DENGARKAN CURHATKU

VIERRA

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya

(chorus)
Jujurlah padaku…..jujurlah padaku……
Kau menyimpan rasa….kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku….nyatakan padaku…
Perasaan itu..perasaan itu cinta…

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya….

TERUSKANLAH

Agnes M


Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali…
Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak diberi
Kesempatan

(chorus)
Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku
Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskanlah teruskanlah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu
Cinta bukan kebutuhanmu

0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR DISINI

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ads 468x60px

Featured Posts